Minggu, 18 Desember 2011

Iklan Klopedia: Les Gitar Private (Profesional Teacher!!)

To: The world

From:
Ridwan Bro
rhidwan_78@yahoo.com

Url
http://lesgitarprivate.blogspot.com

Message:
Hallo salam gitar for fun... :))
Saya Ridwan profesi Sebagai profesional Musisi, Pengajar dan Session
player. Saya mengajar Purwacaraka music studio dan Private ke rumah.
Menjadi player guitar secara additional atau band tetap juga kegiatan
saya, mulai dari reguler di cafe, wedding, event, SAKTI band,
additional player band LentiQ, Band JAVRES reage. Saya menekuni
profesi ini dari tahun 2001 sampai sekarang. Untuk latar belakang
pendidikan musik saya, sempat di Yamaha Musik Indonesia, FARABI,
Institute Kesenian Jakarta. Ilmu musik saya yang lain dari jam
terbang, pengalaman tampil, pengalaman mengajar.

ingin belajar mendalami gitar tapi tidak punya waktu untuk pergi
keluar tempat kursus, dikarenakan waktu yang sibuk dan padat, biarkan
anda mencari celah waktu anda sendiri untuk mengatur jadwal les anda
di rumah.

waktu untuk les guitar privat & pembayaran :
1 bulan 4x pertemuan
Seminggu 1x pertemuan selama 60 menit, fee di bayarkan perdatang /
awal bulan / akhir bulan.
Fee untuk daerah (Cikarang) Rp 500.000,- / 4x pertemuan.
Fee untuk (Bekasi - Jakarta) Rp 600.000,- s/d 1.500.000,- ( Di lihat
jauh lokasinya)

Materi yang saya tawarkan bervariasi sesuai dengan kebutuhan anda 3
level:

Level I ( Beginners):
Fretboard diagrams, fingering, sight reading, pengenalan chord dasar
(triad chord), diatonic scale, sight reading dalam bentuk lagu,
latihan improvisasi, tehnik dan simbol pada permainan guitar electric,
song learning and analysis dengan menggunakan teori yang sudah di
pelajari.

Level II (Intermediate):
Sight reading, harmonisasi, progression chord, scale, licks, interval,
ear trining, improvisasi, song learning and analysis pada lagu
guitaris favorit.

Level III ( Advance):
Scale, harmoni, progression chords, ear training, improvisasi, song
learning and analysis.

Best Regards
Ridwan (Bro..)

Contact:
021 92353218, 087879535776 (sms/call)
Pin: 276C6FBB
ym: rhidwan_78
facebook: http://www.facebook.com/ridwan.bro
Website: lesgitarprivate.blogspot.com
Video: http://www.youtube.com/user/ridwanbro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Text Widget